Ini Dia Beberapa Festival Paling Terkenal Di Kamboja Yang Belum Anda Ketahui
Posted By admin Posted On

Ini Dia Beberapa Festival Paling Terkenal Di Kamboja Yang Belum Anda Ketahui

Berita Seputar Manca Negara Terbaru –  Perayaan di Kamboja dan adat Buddha Theravada sangat erat hubungannya. Memang, bahkan Khmer Merah dan pemulihan budaya barat tidak dapat berbuat banyak untuk membungkam praktik memuji perayaan Kamboja. Penghuni kali ini menganggap metode luar biasa untuk menjalin ikatan dan merayakan melalui perspektif bersama budaya, nilai, dan adat istiadat Kamboja. Orang-orang dari mana-mana Kamboja mengerumuni dana untuk menyaksikan pertunjukan petasan terkoordinasi yang menyertai festival. Perayaan dan acara Kamboja diselesaikan oleh jadwal bulan Khmer.

Hari Kemerdekaan Kamboja – Kebebasan Dari Prancis

Festival kali ini menandai kemerdekaan Kamboja dari 90 tahun prinsip Prancis. Itu dipuji di Monumen Kemerdekaan dan acara tersebut diarahkan oleh penguasa keputusan Kamboja, dengan orang-orang Kamboja dari berbagai panggilan berkumpul setiap tahun untuk merayakan kebebasan mereka. Saksikan festival salah satu perayaan kepala Kamboja.

Ini Dia Beberapa Festival Paling Terkenal Di Kamboja Yang Belum Anda Ketahui

Tahun Baru Khmer – Akhir Panen

Ini mungkin perayaan terbesar di Kamboja di mana warga Kamboja dengan tarikan Khmer berhenti bekerja selama 3 hari penuh dan kembali ke rumah mereka untuk memuji berakhirnya musim koleksi konvensional. Di sinilah para peternak, yang telah bekerja sepanjang tahun di ladang mereka untuk menuai makanan, pergi berlibur dengan tenang. Kelompok masyarakat Khmer memuji hari ini dengan membawa bersama kerabat mereka dan melakukan berbagai layanan pemurnian, mengunjungi tempat suci mereka, dan bersenang-senang bermain permainan adat.

Preah Reach Pithi Bonn Chrot Preah Neang Kol – Musim tanam padi

Ini adalah layanan penting darah biru tua yang menunjukkan awal musim tanam padi ketika pengaturan untuk latihan agraria dimulai. Itu baru-baru ini dimulai oleh penguasa Khmer dan sejak itu dipuji setiap tahun. Acara adat ini diselenggarakan oleh Raja Kamboja. Delegasi Raja Kamboja memulai kebaktian dengan mengerumuni sapi jantan termasyhur yang menandakan awal musim berkumpul yang layak.

Ulang Tahun Penguasa Norodom Sihamoni – Penobatan Raja

Hari ini sangat penting bagi rakyat Kamboja karena membantu mereka mengingat konsekuensi Khmer Merah dan Pol Pot ketika pemerintahan dengan pasukan terbatas tidak ada. Hari ini dipuji karena kelahiran dan fungsi perayaan kerajaan Raja Norodom Sihamoni, yang merupakan penguasa Kamboja saat ini. Festival ini berlangsung tiga hari setiap tahun.

Pchum Ben Atau Hari Leluhur – Festival Of The Dead

Pchum Ben berarti “mengumpulkan bola makanan” dan hari ini, yang juga disebut “Festival Hantu Lapar” dan “Perayaan Orang Mati” adalah hari ketika orang Kamboja menghormati masing-masing dari 7 usia nenek moyang mereka. Diakui bahwa pada hari utama perayaan ini, pintu api neraka dibuka dan semua hantu dibiarkan keluar, beberapa di antaranya adalah pendahulu individu. Festival tersebut termasuk kebiasaan mempersembahkan makanan di pagoda dengan harapan hadiah yang diperoleh dengan mempersembahkan makanan kepada para pendeta akan mengurangi pelanggaran para pendahulu. Ini adalah perayaan terkenal di Kamboja.

Meak Bochea – Festival Of The Monks

Ini adalah perayaan para pendeta utama di Kamboja dan karena itu mengalahkan daftar perayaan di Kamboja. Pada hari ini, para pendeta di seluruh Kamboja memuji waktu dalam sejarah ketika Sang Buddha menyampaikan pesannya kepada 1.250 pendeta yang tiba-tiba berkumpul di Vihara Rajagaha Valuwan, di mana Sang Buddha mengundurkan diri. Ini menunjukkan awal dari semua perayaan ketat di Kamboja. Umat ??Buddha Theravada berkumpul dalam pawai di Dhammakaya, yang merupakan tempat suci di Khlong Luang, dan merenung dan memohon di bagian pertama hari itu diikuti dengan mengorbit area yang ditinggikan dua kali dengan dupa, lilin, dan bunga di bawah langit malam bulan purnama.

 

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *